PEKANBARU, GORIAU.COM - Sebuah truk jenis Fuso terguling di Jalan HR Soebrantas, tepatnya depan Kantor Lurah Simpang Baru Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Akibatnya, kemacetan dari dua arah tak terhindarkan.

Truk dengan nomor polisi BM 8240 FA ini mengangkut tanah timbunan. Dari arah kota, warga yang melintas memperlambat kendraan guna menyaksikan truk tersebut. Sementara, dari arah Bangkinang kendraan agak susah lewat karena separoh badan jalan tertutup truk.

Menurut informasi yang dirangkum GoRiau.com di lapangan, tergoleknya truk fuso tersebut diakibatkan menabrak sebuah sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi BM 4443 FL.

Dikatakan Arif, sang pengendara sepeda motor yang ditabrak. Awalnya sepeda motor miliknya oleng ke kanan setelah disenggol sebuah bus kota. Tanpa sadar, tiba-tiba ada sebuah truk yang menghantam dari belakang.

"Saya kaget disenggol bus kota dan oleng ke kanan. Tiba-tiba ada truk yang menabrak," ujar Arif saat ditemui GoRiau.com di TKP.

Warga Bangkinang ini mengaku baru saja pulang dari Kampus UIN Suska Riau untuk mengurus tugas akhir kuliah. Ia hendak pulang ke kontrakan di Jalan Taman Karya, Tampan. "Tadinya, saya mau pulang, bang," katanya.

Sepeda motor milik Arif nyaris roboh. Sementara, ia mengaku tidak apa-apa. Hanya saja, bagian kaki mengalami luka ringan.

Selain menabrak Arif, truk juga menabrak tiang listrik yang berada di tengah jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.(san)