PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Banjir yang telah melanda wilayah Kabupaten Pelalawan tak hanya merendam perumahan warga. Kali ini, banjir yang terjadi telah merenggut nyawa seorang warga di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan Selasa (25/11/2014) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, diketahui warga yang tenggelam tersebut bernama Elisman (50), dan korban tenggelam saat akan melihat kebun sawit miliknya yang terendam akibat banjir yang melanda.

"Awalnya korban pamit dari rumahnya sekitar jam 06.00 WIB dengan membawa sebilah parang dan drum plastik," kata Camat Pelalawan, Joko Purnomo, Rabu (26/11/2014).

Dijelaskannya, pagi itu ia bermaksud melihat kondisi kebun kelapa sawit miliknya di Jalan Pemda, Kelurahan Pelalawan yang terendam banjir akibat luapan Sungai Kampar sejak beberapa hari lalu.

"Memang banjir yang melanda saat ini sudah sekita satu meter, makanya akses terputus sejak dua hari lalu," terangnya.

Sambungnya, namun setelah korban berangkat ke kebun, sampai menjelang sore hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Akhirnya keluarganya melapor ke perangkat kelurahan dan kecamatan.

"Setelah dilakukan pencarian sampai hari Rabu pagi tadi bersama warga dan instansi terkait. Sekitar pukul 10.30 WIB, mayat korban ditemukan sudah tersangkut di sela kayu dengan kondisi tak bernyawa," tutupnya.(***)