PEKANBARU, GORIAU.COM - Penyanyi yang telah menorehkan segudang prestasi, Agnes Monica, bakal ikut meramaikan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII, 11 September 2012 di Main Stadium Universitas Riau, Pekanbaru.

Penyanyi yang sukses dengan sejumlah penampilannya di event musik international seperti Asia Song Festival, AMA, MTV EMA dan kolaborasinya bersama sejumlah nama besar di kancah musik dunia ini, akan memberikan semangat pada pelaksanaan event olahraga terbesar di tanah air ini.

Kehadiran Agnes yang melambangkan semangat anak muda ini diharapkan akan mampu membangkitkan prestasi sportifitas olahraga sekaligus memberi daya tarik terhadap pelaksanaan PON di Provinsi Riau. Namun sejauh ini belum dapat dipastikan, lagu maupun kolaborasi yang akan dilakoni artis cantik ini di pembukaan nantinya.

Sementara Ketua Harian PB PON Syamsurizal kepada wartawan, Senin (3/9/2012) di Pekanbaru mengatakan PB PON sengaja menghadirkan Agnes Monica untuk menambah semaraknya pelaksanaan PON di Provinsi Riau.

''Tapi kita belum bisa memastikan karena kita masih dalam tahap negosiasi dengan manajernya, belum deal, tapi kita berharap dia bisa hadir,'' ujar mantan Bupati Bengkalis ini. (ksi)