PEKANBARU, GORIAU.COM - 12 jasad korban tragedi jatuhnya pesawat Hercules, tiba di Shelter Carlie Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis (2/7/2015) malam, sekitar pukul 18.30 WIB. Lima jasad ini adalah warga Pekanbaru, sementara tujuh lainnya akan dibawa ke Ranai dan Tanjung Pinang.

Pantauan GoRiau.com, 12 jasad ini didatangkan dengan pesawat CN-295 milik TNI AU, dengan menempuh satu jam perjalanan dari Lanud Suwondo, Medan. Tampak puluhan anggota keluarga dari lima orang korban asli warga Pekanbaru, sudah menunggu.

Usai diturunkan, lima peti jenazah langsung digotong ke ke mobil jenazah. Sedangkan tujuh lainnya (bukan warga Pekanbaru), disemayamkan sementara di Shelter Charlie, untuk selanjutnya dibawa ke kampung halaman masing-masing, yakni Tanjung Pinang dan Ranai.

Identitas lima warga Pekanbaru yang jadi korban tragedi Hercules yang tiba malam ini diantaranya :

M Arif Wicaksono (Anak Serda Ainul)
Rizki Putri Ramadhani (Anak Serda Ainul)
Reni Monica Sihotang
Rully Yulius Sihotang
Azzikra

Sementara empat jasad lainnya, yang akan dibawa ke Tanjung Pinang adalah :

Syahrul
Nahya Sifa
Intan

Sedangkan jasad yang dibawa ke Ranai, diantaranya :

M Nasir
Karminto
Alvin Syahroni
Eka Pratamasari

"Total sudah sembilan orang korban warga Pekanbaru yang sudah didatangkan dari Lanud Suwondo Medan. Kemarin ada tiga, pagi tadi satu, dan malam ini ada lima jasad korban," sebut Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Kapten Sus Rizwar, Kamis malam, di Posko Informasi Lanud Roesmin Nurjadin. (had)