BENGKALIS, GORIAU.COM - Tidak puas menyampaikan aspirasi di kampus, mahasiswa STIE Bengkalis melanjutkan aksinya di Gedung DPRD Bengkalis untuk menyampaikan keluhannya, Rabu (17/9/2014).

Di Gedung DPRD Bengkalis, aksi unjuk rasa dari mahasiswa diterima Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis sementara Indra Gunawan dan anggota Hendri Purba didampingi Kapolsek Bengkalis AKP Meby Trisono.

Diwakili sekitar 15 orang perwakilan mahasiswa termasuk beberapa orang dosen, pimpinan DPRD menyambut baik aspirasi, tuntutan serta keluhan yang disampaikan.

''Saya minta kepada rekan- rekan mahasiswa serta perwakilan dosen yang hadir sampaikan surat tertulis kepada pimpinan dewan, tulis apa yang menjadi keluhan kawan- kawan. Insya-Allah akan kami tindak lanjuti, hari jum'at kami tunggu, selasa atau rabu mendatang segara akan kami panggil pimpinan STIE dan pihak yayasan untuk dimintai keterangannya,'' tutur Indra Gunawan dalam pertemuan dengan perwakilan pengunjuk rasa diruang rapat lantai II Gedung DPRD Bengkalis.

Setelah mendapatkan respon baik, para pengunjuk rasa membubarkan diri secara tertib.(jfk)