SELATPANJANG, GORIAU.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (17/12/2014) menyerahkan peralatan belajar lengkap ke Panti Asuhan Aisyiyah Selatpanjang Jalan Masjid Taqwa Selatpanjang. Peralatan sekolah berupa alat tulis, buku, tas dan beberapa peralatan lain.


Turut hadir siang itu Ketua PWI Meranti Ahmad Yuliar SIKom, Sekretaris Safrizal SIKom, Bendahara Drs Idris Syamsuddin, wakil bendahara Syamsidir, dan pengurus lain seperti Al Amin, James, dan beberapa simpatisan lainnya.
Ketua PWI Meranti Ahmad Yuliar mengatakan bahwa kegiatan mengunjungi panti ini merupakan rangkaian dari kegiatan PWI Goes to School. Dimana, selain ke panti, mereka juga mengunjungi beberapa sekolah seperti MAN, SMAN 2, dan SMK.
"Bantuan yang kita salurkan ini bentuk kepedulian kita kepada dunia pendidikan. Kedepannya kita lebih memaksimalkan kegiatan yang bersifat mendidik, selain mengunjungi dan memberikan materi jurnalistik ke sekolah-sekolah dan kampus," kata Ahmad Yuliar saat menggelar pertemuan singkat dengan pihak panti.
Sementara itu, Ketua Hj Yusraini Masrah Amd, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PWI Meranti. Menurutnya, jangan datang membawa buah tangan, datang dengan tangan kosongpun mereka senang. Karena itu merupakan perhatian kepada mereka.
"Jangankan membawa hadiah, datang dengan tangan kosongpun kami berterima kasih. Itu merupakan perhatian ke kami," kata Hj Yusraini.
Perempuan yang hampir 40 tahun menjadi ketua panti itu sangat berharap kepada PWI agar ikut memberikan motivasi kepada anak-anak panti.
"Karena kalian masih muda-muda, pasti pesan yang akan disampaikan itu bisa maksimal diterima oleh anak kami," tambah Hj Yusraini lagi.
Usai menyerahkan bantuan, dilanjutkan dengan foto bersama.(zal)