SELATPANJANG, GORIAU.COM - 6 kontingen kabupaten Kepulauan Meranti masuk final di beberapa cabang pada helat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau di Inhil. Selain itu, ada juga kontingen Meranti yang sudah berhasil meraih juara di salah satu cabang yang dipertandingkan.


Keberhasilan ini sebagaimana disampaikan Ketua LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Ishak Izrai, kepada GoRiau.com, Rabu (17/12/2014).
Di rincikan Ishak, kontingen Kabupaten Kepulauan Meranti yang masuk final cabang tartil putra atas nama Safwan, putri atas nama Nurlisan.
Tilawah putra atas nama Fauzan. Cabang Tahfiz 1 juzz putra atas nama Afik Ikmal, putri atas nama Azza Afkarina.
Cabang tahfiz 20 juzz atas nama ulfa Mayasari. Cabang khot dekorasi atas mama Siti Asriah, dan Bidang naskah atas nama Dewi Masyitah.
Selain itu, kata Ishak lagi, ada kontingen kabupaten Meranti yang meraih juara dua, yaitu cabang Fahmil beregu.
Untuk itu, guna mendukung agar kontingen kabupaten termuda se Riau itu bisa memperoleh hasil yang maksimal, Ia berharap masyarakat Meranti bisa sama-sama mendoakan putra-putri terbaik Meranti yang sedang bertarung di Inhil itu.
"Kita minta juga seluruh masyarakat Meranti berdoa. Supaya apa yang kita targetkan bisa tercapai di MTQ Riau ini," kata Ishak lagi.(zal)