TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Siapa bilang pendidikan pra-sekolah tidak penting bagi anak? Justru pendidikan pra-sekolah sangat berpengaruh pada kemampuan anak saat memasuki dunia sekolah.

Untuk itu, Kiddy Playgroup mencoba membantu para orangtua di Telukkuantan dan sekitarnya dalam mengembangkan dan mengelola kemampuan anak sejak dini.

"Kita hadir untuk membantu orangtua dalam mengembangkan kemampuan anak-anaknya," ujar pengelola Kiddy Playgroup, Roza Novita, SPd. Aud kepada GoRiau.com, Kamis (2/7/2015) di Telukkuantan.

Kiddy Playgroup, lanjut dia, mengacu kepada kurikulum yang dikeluarkan oleh Depdiknas, dimana pendidikan karakter lebih ditonjolkan. Tidak hanya itu, Kiddy Playgroup akan membantu si buah hati anda dalam mengelola otak kanan.

"Kita punya keinginan untuk mewujudkan generasi yang cerdas secara intelektual, cerdas spiritual dan berakhlak mulia," ujar Roza.

So, tunggu apa lagi. Segera daftarkan putra-putri anda ke Kiddy Playgroup Telukkuantan, di Jalur Dua Kelurahan Beringin, tepatnya samping Rumah Cantik. Jika masih ragu, silahkan hubungi 0813 7241 5995 atau invite 574154A9.

"Kita menerima murid baru sampai 25 Juli mendatang. Sebab, aktivitas belajar akan dimulai pada 27 Juli 2015," pungkas Roza.(***)