TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan memandang bahwa dalam derap langkah pembangunan sekarang ini, kita harus dapat mengoptimalkan seluruh potensi yang ada, salah satu potensi tersebut adalah kaumperempuan.

''Kaum perempuan merupakan potensiyang tidak dapat kita abaikan, baik dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,'' ujar Zulaikhah saat membuka secara resmi Lomba Fun Game dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-86 di Gedung LAMR, Kamis (27/11/2014).

Mengoptimalkan peran perampuan tersebut, dikatakan Zulaikhah salah satunya adalah dengan memperingati hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, dimana hal itu dapat membangkitkansemangat perjuangan tentang keluhuran dan keagungan peran perempuan sebagai ibu dan keibuan yang protektif terhadap kehidupan.

''Dengan peringatan hari ibu itu membuktikan adanya perhatian, pengakuan dan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor kehidupan dan pembangunan,'' ujar Istri Bupati Inhil ini.(ayu)