PEKANBARU, GORIAU.COM - Senin (21/4/2014), secara resmi dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Humas Setdaprov Riau yang merupakan peralihan dari Raja Fahmizal Usman kepada Yoserizal Zein dan bertempat di ruangan humas.

Raja Fahmizal Usman dimutasi mengisi Direktur Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau. Sementara Yoserizal Zein sebelumnya menempati Kepala UPT Museum di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Riau.

Fahmizal Usman, usai sertijab berharap kepada Karo Humas Setdaprov Riau, Yoserizal agar mampu menjalin hubungan yang baik dengan semua rekan-rekan media.

"Keduanya harus memberikan dukungan penuh untuk kelancaran informasi pemerintah hingga bisa sampai ke masyarakat," kata Fahmizal.

Dirinya juga berharap agar rekan-rekan media selalu memberikan masukan kepada pemerintah, melalui humas untuk membangun pemerintahan yang lebih baik dan maju ke depannya.

Sementara itu, Yoserizal Zein juga berharap hal yang sama kepada rekan-rekan media untuk saling mendukung program-program pemerintah.

"Meski pernah berada di sini (humas, red), tetapi banyak perubahan dan perkembangan di dunia pers, dan peran rekan-rekan media juga sangat dibutuhkan dalam hal ini," kata Yoserizal.

"Hubungan dengan Fahmi bukan dari mutasi ini saja, kami sudah lama kenal dan cukup memiliki hubungan emosional yang kental," ujar Yoserizal.***