PEKANBARU, GORIAU.COM - Kapolda Riau yang baru, Brigjend Pol Drs Dolly Bambang Hermawan, Rabu (1/10/2014) tiba-tiba saja datang ke kantor DPRD Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Kapolda datang sekitar pukul 11.00 Wib siang tadi.

Kedatangan Kapolda disambut pimpinan DPRD Riau yakni Suparman, ketua DPRD sementara dan anggota DPRD Riau Sunaryo dan Suhardiman Amby dan Sekretaris DPRD Riau Zulkarnain Kadir.

Begitu datang, Kapolda langsung memasuki ruangan pimpinan dimana sudah ada Ketua, Anggota dan Sekwan.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, Kapolda nampak melakukan pembicaraan ringan menyangkut perkembangan keamanan di Riau, selain itu juga bersilaturahmi sebagai pejabat baru di Riau.

Sementara itu Sekretaris DPRD Riau, Zulkarnain Kadir saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan, kunjungan Kapolda ini hanya silaturahmi karena Kapolda baru bertugas di Riau.

''Saat itu Ketua DPRD Suparman juga menjelaskan tentang tugas dan wewenang DPRD serta menyampaikan perkembangan DPRD baru yang kini sedang menyusun tata tertib DPRD. Sementara itu Kapolda juga menjelaskan mengenai perkembangan keamanan di Riau. Intinya hanya silaturahmi, dan bagaimana membangun Riau lebih baik kedepannya terutama dalam hal keamanan,'' tutupnya. ***