TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyayangkan aksi orang tak dikenal yang merusak baliho berisi foto dirinya dan Plt Gubernur Riau dengan cara mencat foto itu dengan cat warna merah, menurut Bupati itu adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab dan harus ditindak tegas jika sudah diketahui pelakunya.

HM Wardan mengaku, dirinya adalah orang yang terbuka untuk siapa saja, bahkan bagi orang yang tidak senang dengan dirinya, ia membuka lebar kesempatan menemui dirinya untuk mengkritik langsung.

''Gentleman lah, jika tak senang sama saya, temui saya dan sampaikan, jangan main belakang dengan cara merusak seperti itu,'' ujar HM Wardan saat memantau persiapan pelaksanaan MTQ, Jumat (28/11/2014).

Bupati juga menambahkan, dirinya memang tidak menutup ruang bagi siapa saja untuk mengkritik kinerjanya, namun dengan syarat selalu memberikan solusi setiap kali mengkritik, bukan mengkritik yang beraninya dibelakangnnya saja.

''Kan sudah berkali-kali saya bilang. Kritik saja tapi beri solusi. Kadang saya heran, apa yang saya kerjakan salah saja dan diributkan. Tapi lihat prestasi yang sudah saya capai, tidak ada yang komentar malah senyap-senyap saja,'' tutup HM Wardan.(ayu)