SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Menjelang berakhirnya tahun anggaran 2014, Pemkab Siak menargetkan realisasi pembangunan fisik di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mampu di atas 95 persen. Begitu juga dengan realisasi keuangan, kendati ada beberapa kegiatan yang penyerapannya belum optimal, namun diharapkan realisasinya di atas 90 persen.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi kepada GoRiau.com, Kamis (27/11/14), usai menghadiri kegiatan lounching salah satu media di Siak.

Dikatakan Wabup, berdasarkan evaluasi yang sudah dilaksanakan, sejauh ini realisasi fisik baru mencapai 71 persen, sedangkan keuangan 46 persen. Melihat waktu tahun anggaran yang tersisa tinggal satu bulan lebih, Wabup menekankan kepada semua pimpinan SKPD agar dapat mengoptimalkan semua kegiatan fisik dan keuangan ini.

"Target fisik kita di atas 95 persen, sekarang baru 71 persen. Begitu juga dengan realisasi keuangan, baru 46 persen. Kita tetap optimis, hingga akhir tahun 2014 ini semua target bisa tercapai. Untuk itu kepada semua SKPD harus bekerja maksimal, awal Desember nanti akan kita evaluasi lagi," ujarnya.(nal)