DURI, GORIAU.COM - Tak tanggung-tanggung persiapan pemerintahan kecamatan Mandau dalam memeriahkan pembukaan MTQ Kabupaten Bengkalis ke 40 di pulau Bengkalis, Sabtu (30/5) malam.

Usai solat subuh, seribuan utusan Mandau sudah berkumpul dihalaman Kantor Camat Mandau dan memasuki bus yang sudah disediakan untuk mengantarkan mereka ke pulau Bengkalis.

Sekitar 40 bus ini dilepas langsung oleh Camat Mandau H Hasan Basri dengan doa bersama agar semua harapan dan cita-cita meraih juara 1 pawai ta'ruf serta juara dalam setiap cabang MTQ yang diikuti khafilah.

"Seribuan utusan Mandau dalam pawai ta'ruf ini akan mengantarkan kecamatan Mandau pada peringkat pertama pawai ta'ruf. Saya sangat salut dengan semangat dan antusiasnya ibu-ibu serta lansia yang sejak subuh tadi sudah berkumpul dihalaman kantor camat ini," kata Hasan Basri pada GoRiau.com, Sabtu (30/5) pagi.

Kepada para supir bus, Camat Mandau berpesan agar tetap mengutamakan keselamatan selama perjalanan membawa utusan Mandau ke Pulau Bengkalis.

"Terima kasih juga panita keberangkatan yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan segala keperluan rombongan. Pastikan rombongan dari Mandau lengkap saat berangkat dan pulang,"pungkasnya. (ric)