TELUKKUANTAN - Jika tidak ada aral melintang, H. Sukarmis akan menghadiri pelantikan Mursini - Halim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggantikan dirinya. Pasangan Mursini - Halim akan dilantik oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada 1 Juni 2016 di Gedung Daerah Riau.

"Insya Allah saya akan hadir pada pelantikan Mursini - Halim di Gedung Daerah pada 1 Juni mendatang," ujar Sukarmis kepada GoRiau.com, Kamis (26/5/2016) malam di Telukkuantan.

Ia mengaku, harapan terbesarnya pelantikan Mursini - Halim bisa dilaksanakan pada 1 Juni. Sebab, pada tanggal 31 Mei 2016 jabatannya sebagai Bupati Kuansing berakhir.

"1 Juni harus dilantik, sebab kita tak menginginkan adanya kekosongan kekuasaan. Supaya, pemerintahan tetap berjalan," tutur Sukarmis.

Sementara itu, Kabag Umum Setda Kuansing, Drs. Muradi, MSi menyatakan persiapan panitia pelantikan sudah sangat matang. Hanya tinggal pelaksanaan pada hari H.

"Alhamdulillah, semua persiapan sudah matang, tinggal pelaksanaannya saja," ujar Muradi.

"Memang kita agak sedikit kewalahan dengan Timses, sebab sangat banyak yang datang. Ini membingungkan kita, mana yang harus didengarkan. Tapi, persoalan ini sudah selesai," pungkas Muradi.***