TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Bupati Kuansing diwakili Sekdakab Kuansing Muharman melantik empat kepala sekolah (kepsek), bertempat di aula SMKN 2 Teluk Kuantan, Jumat (31/10). Pelantikan empat kepala sekolah ini berdasarkan SK Bupati nomor 821.29/BKD-02/181 tentang pengangkatan kepala SD, SMP, SMA di lingkungan Pemkab Kuansing.

Empat kepala sekolah yang dilantik tersebut adalah: Kepala SMAN 1 Kuantan Hilir Syamsir (sebelumnya Kepala SMAN 2 Kuantan Hilir), Kepala SMAN 2 Kuantan Hilir Bahrum Usman, Kepala SDN 013 Sungai Sorik Nuraini dan Kepala SMPN 4 Kuantan Mudik Yarman.

Sekda Muharman yang menyampaikan sambutan Bupati mengatakan, promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa, termasuk di bidang pendidikan.

"Saya atas nama pemeritah Kabupaten Kuansing mengucapkan selamat dan sukses kepada empat Kepsek yang baru saja dilantik. Ke depan agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Muharman juga mengimbau kepada kepsek yang baru dilantik untuk dapat selalu berkoordinasi dengan pemerintah melalui Disdik Kuansing untuk meraih hasil yang terbaik.tlk