PEKANBARU, GORIAU.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Arsyadjuliandi Rachman memimpin rapat koordinasi rutin dengan seluruh satuan kerja (satker) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Selasa (30/9/2014).

Dalam rapat tersebut Wagubri tidak menjelaskan secara rinci apa yang menjadi pembahasan dengan seluruh satker. Hadir dalam rapat tersebut pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemprov Riau.

"Kita hanya rapat rutin biasa. Karena juga hampir satu bulan tidak melaksanakannya," kata Wagubri usai memimpin rapat di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau.

Dilanjutkan Wagubri, rapat tersebut hanya memprioritaskan beberapa masalah, kendala dan halangan dalam realisasi APBD Perubahan tahun ini. Begitu juga untuk program-program lainnya.

"Ada beberapa kendala dan halangan yang dihadapi satker, dan disampaikan dalam rapat tadi untuk dibahas, tetapi tidak ada yang menonjol," lanjut Wagubri.

Namun saat ditanyakan contoh masalah atau kendala tersebut, Wagubri tidak mau membeberkannya. "Masalah biasa dan juga tidak membuat sesuatu yang perlu dibesar-besarkan," katanya.

Begitu juga saat ditanyakan mengenai realisasi APBD Perubahan 2014, Wagubri juga belum mau membeberkannya.

"Masih kita hitung, tetapi sudah hampir 40 persen," tandas mantan Anggota Komisi VII DPR RI ini.***