SELATPANJANG, GORIAU.COM - Jelang sampainya Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo ke lapangan sepakbola tempat melakukan dialog dengan warga Kepulauan Meranti, penjagaan di lokasi semakin diperketat. Terlihat penjagaan semakin merapatkan barisan di hadapan ratusan warga yang hadir di Lapangan Sepakbola itu.

Sebelumnya helikopter super puma milik TNI AU dan 3 heli kecil milik TNI AD yang mengangkut Jokowi dan rombongan mendarat di halaman Kantor Camat Tebingtinggi Timur, Kamis (27/11/2014) pagi.

Usai mendarat, Jokowi diarak menggunakan becak ke lokasi kilang pengolahan sagu secara tradisional. Di sini, Jokowi diagendakan akan melakukan penanaman Sagu secara simbolis. Usai dari Kilang ini, orang nomor 1 di Indonesia ini diagendakan akan menuju lapangan sepakbola.

Di lapangan Sepakbola ini pula, Jokowi diagendakan akan melakukan dialog dengan warga Meranti. Sementara di lapangan, ratusan masyarakat sudah terlihat berkumpul sebelum Jokowi dan rombongan tiba.

Meski panas mulai menyengat, semangat untuk bertemu langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak luntur. Mereka menghiburkan diri dengan melakukan canda-canda ringan dengan sesama. Dan sekali-kali terkesan menggoda pas pampres yang berjaga-jaga di lokasi. (zal)