PEKANBARU, GORIAU.COM - Mantan Ketua DPRD Riau, H Johar Firdaus yang juga merupakan Ketua Pemekaran Provinsi Riau Pesisir melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Arsyadjuliandi Rachman, di Kantor Gubernur Riau, Rabu (1/10/2014).

Namun saat ditanyakan apa pembahasan yang menonjol dalam pertemuan tersebut, baik Wagubri maupun Johar Firdaus sama-sama 'sepakat' mengutarakan hanya pertemuan biasa.

"Intinya kita datang untuk memberikan dukungan kepada Pak Wakil Gubernur untuk mengemban tugas ke depan. Kita juga mendukung semua program pembangunan yang akan digesanya," kata Johar usai pertemuan.

Saat disinggung mengenai Provinsi Riau Pesisir, Johar menyatakan dengan tegas tidak ada membahas itu dalam pertemuan dengan Wagubri. "Tidak ada, kita datang untuk memberi dukungan agar program pemerintahan tetap berjalan," tegas Johar.

Begitu juga dengan Wagubri, dirinya menyatakan dengan tegas tidak ada pembahasan yang mendalam dalam pertemuan tersebut. "Pak Johar bersama rekan-rekan lainnya memberi dukungan kepada saya untuk menjalankan tugas, itu saja," tegas Wagubri.

"Lagian sebelum dan sesudah saya jadi Wakil Gubernur, kami tetap sering bertemu sebelumnya. Jadi pertemuan tadi hanya bicara-bicara ringan saja, termasuk juga tidak ada mengenai Riau Pesisir," ungkap Wagubri.

Selain Johar, ikut dalam pertemuan tersebut seperti mantan Anggota DPRD Riau, Aziz Zainal, Koko Iskandar, Toni Hidayat, Riki Hariansyah dan beberapa yang lainnya.***