RENGAT, GORIAU.COM - Rencana mutasi oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sepertinya bukan hanya sebatas issu. Mutasi kali ini dilakukan terhadap Kepala Sekolah (Kepsek) SD, SMP dan SMA/SMK dan Pengawas Sekolah se-Kabupaten Inhu.

"Benar, malam ini ada mutasi ditingkat Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah. Informasi itu saya dapatkan dari salah seorang KUPTD yang dimintai untuk mengantarkan undangan kepada pihak yang akan dilantik", sebut Kadis Pendidikan Inhu, Ujang Sudrajat, Senin (24/11/2014) via selulernya.

Namun demikian sebut Ujang, hingga saat ini dirinya belum ada menerima undangan untuk menghadiri acara pelantikan tersebut. Mutasi ini adalah domainnya Badan Kepegawaian dan Diklat derah (BKB) Inhu. Pelantikan tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Bertempat di Gedung Graha Wanita Rengat.

"Siapapun yang menjabat sebagai Kepsek dan Pengawas Sekolah tersebut, diharapkan bisa menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepala daerah, agar kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Inhu bisa terwujud", tukasnya.(jef)