PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru mengharapkan pada tahun 2016 mendatang Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat sama-sama mematuhi peraturan daerah yang telah diputuskan dalam Perda Kota.

Hal tersebut diuangkapkan Kasatpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada GoRiau.com, Rabu (230/12/2015) siang.

"Kepatuhan warga masyarakat, aparatur pemerintah dan seluruh jajaran badan hukum di Kota Pekanbaru ini sangat-sangat diharapkan bisa semakin baik pada tahun 2016 mendatang. Tentunya dalam hal ini mematuhi semua Perda dan Perkada yang ada, dengan meningkatnya kepatuhan kita semua, maka akan terwujudlah Kota Pekanbaru yang aman, tertib dan tentram, serta terciptanya Pekanbaru sebagai Kota metropolitan madani," ungkapnya.

Menurutnya saat ini baik pemerintah dan masyarakat sudah banyak yang mematuhi Perda yang ada, namun belumlah sempurna. Untuk itu menurutnya perlu kerjasama yang baik kedepanya.

"Pada intinya pada tahun 2016 adalah tahun dimana kita memperbaiki semua hal dan melanjutkan pekerjaan yang selama ini belum terselesaikan," sambungnya.

Selain itu menurut Zulfahmi, tahun baru 2016 merupakan momen penting untuk meningkatkan lagi kinerja yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi, serta momen guna melakukan evaluasi dan intropeksi diri. "Yang pastinya tahun depan juga momen penting untuk melakukan perbaikan perbaikan terhadap kelemahan dan kekurangan masa lampau untuk kebaikan pada masa berikutnya," pungkasnya. ***