BENGKALIS, GORIAU.COM - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi mengerahkan empat kapal roro yang akan mengangkut masyarakat kecamatan Mandau, Pinggir, Siak Kecil, Bukitbatu, Rupat dan Rupat Utara yang akan menyeberang dari Pulau Bengkalis ke daerahnya masing-masing.

"Kapal roro stand by sampai rombongan dari kecamatan Mandau, Pinggir, Siak Kecil, Bukitbatu, Rupat dan Rupat yang akan menyeberang dari pelabuhan penyeberangan air putih, Bengkalis menuju pelabuhan penyeberangan Sungai Pakning, Bukitbatu," ungkap Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bengkalis kepada GoRiau.com, Sabtu (30/5/2015).

Ia menjamin masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dalam penyeberangan kapal roro. "Kapal roro dari Bengkalis kita tambah dua trip hingga jam 00.00 WIB. Kalau masih ada yang terangkut, kita usahakan ada penambahan trip lagi, itu pun melihat kesanggupan nahkoda kapal," ujarnya.

Dirinya juga mengerahkan empat bus Dishubkominfo untuk mengantar rombongan menuju tempat istirahat masing-masing.

"Saat ini kita melihat antusias masyarakat yang luar biasa untuk memeriahkan MTQ ke-40 tingkat Kabupaten Bengkalis. Mari kita sama-sama sukseskan acara ini," tutup Kadis Hubkominfo. (ric)