PEKANBARU, GORIAU.COM - Meski hari terakhir kerja, Jumat (25/7/2014), ternyata Pemprov Riau masih menyempatkan menyelesaikan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) RAPBD Perubahan tahun 2014 ke DPRD Riau. Bukan hanya selesai, tapi juga sudah diserahkan ke Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

''Iya, kita sudah terima KUA-PPAS APBD-P dari Pemprov Riau, Jumat kemaren,'' ujar Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Zulkarnain Kadir kepada GoRiau.com, Sabtu (26/7/2014).

Dengan sudah masuknya KUA-PPAS ini maka Sekretariat DPRD akan segera menyampaikan kepada pimpinan DPRD Riau untuk segera diagendakan dalam Banmus. ''Harapan kita, setelah Idul Fitri nanti, DPRD Riau bisa mengagendakannya lewat Badan Musyawarah,'' tambahnya.

Dikatakan, dengan sudah masuknya KUA-PPAS tersebut maka pada saat masuk kerja minggu pertama Agustus, materi tersebut sudah dibahas.

Sebelumnya diinformasikan bahwa KUA-PPAS APBD-P Riau 2014 sempat terkendala karena umumnya banyak anggaran APBD yang tidak bisa cairkan karena kebijakan baru Gubernur Riau Annas Maamun yang memangkas beberapa anggaran yang tidak sesuai dengan visi dan misi Gubernur Riau serta janji Annas Maamun saat berkampanye di Pilgubri 2013. ***