RENGAT,GORIAU.COM - Dinilai mampu menyelenggarakan pemerintahan yang transparan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dianugrahi pioner award 2014 oleh Kompas Gramedia Group. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru selaku Group Kompas kepada Bupati Inhu yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang pemerintahan dan Humas, Ir Fenni Darius. Bertempat di Hotel Furaya Pekanbaru, Jumat (19/12/2014) malam.

"Ada beberapa poin yang menjadi kategori penilaian merka, yaitu penyelenggaraan pemerintah yang transparan, keberhasilan Inhu sebagai pilot projec UKP4, percontohan pelaksanaan program PPID serta suksesnya Kabupaten Inhu dalam melaksanakan penerimaan siswa atau peserta didik baru secara online", ujar Kabag Humas Inhu, Jawalter, via selulernya, Sabtu (20/12/2014).

Selain itu sebutnya, masuknya Inhu sebagai penerima Pioner Award tersebut, karena Bupati Inhu termasuk dalam kategori kepala daerah yang merakyat dan dekat dengan rakyat.

"Dengan demikian, kita mengucapkan terimakasih kepada Kompas Media Grup yang memberikan penghargaan kepada kita. Kedepan, kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan mendajikan Pemerintahan Kabupaten Inhu yang transparan dan akuntabel", tukasnya.

Selain Staf Ahli Bupati Bidang Humas dan Pemerintahan, Ir Fenni Darius, juga hadir dalam acara itu, Kabag Humas Inhu, Jawalter, S.Pd M.Pd, Kabid Informatika Dishubkominfo Inhu, Roma Doris, M.Eng serta staf Humas Setda Inhu, M Yasir.(jef)