BENGKALIS, GORIAU.COM - Bersama Bupati dan Walikota se-Riau, Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Jumat (19/12/2014) menerima anugerah pioner award dari Tribune Pekanbaru atas usahanya dalam membina Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di Bengkalis.

Penyerahan penghargaan berlangsung di di Mahoni Meeting Room Hotel Furaya Pekanbaru oleh Plt Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Sekdaprov Riau H. Kasiarudin didampingi Pemred Tribune Pekanbaru, Dodi Sarjana.

Award yang diterima Herliyan dari Kompas Gramedia itu diberikan karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dinilai telah berupaya maksimal dan berhasil dalam membina Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Atas nama seluruh jajaran Pemkab Bengkalis, Herliyan mengatakan, merasa bangga atas apresiasi yang diberikan Kompas Gramedia tersebut.

Katanya, bersama seluruh jajaran Pemkab Bengkalis, award yang diterimanya itu akan dijadikan pemicu dan pemacu untuk senantiasa menelurkan berbagai program strategis yang menyentuh ke masyarakat.

''Termasuk di bidang UKM dan IKM,'' ujar Herliyan sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri. (rls)