BENGKALIS, GORIAU.COM -Untuk memastikan pelayanan arus mudik tahun ini berjalan lancar dan aman, Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh dan Kapolres AKBP Andry Wibowo meninjau posko lebaran yang ada di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Pulau Rupat, Sabtu (27/7/2014).

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, H. Ja'afar Arief, Camat Mandau Hasan Basri, Camat Pinggir Kasmariyani dan Kabag Humas Andris Wasono.

Di sela-sela meninjau posko lebaran, Bupati dan Kapolres sempat berdialog dengan petugas maupun masyarakat yang mudik. Kepada petugas, Bupati berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang mudik berlebaran.

Sementara kepada para pemudik, baik Bupati maupun Kapolres sama berpesan untuk berhati-hati selama perjalanan. Jika kelelahan, silakan berhenti di tempat yang aman atau di posko pengamanan lebaran yang telah disediakan. Jangan memaksakan diri karena ingin cepat sampai, karena bisa berakibat fatal.

Kepada pemudik, terutama yang menggunakan sepeda motor juga diingatkan untuk tidak membawa barang bawaan yang berlebihan karena bisa membahayakan keselamatan. (jfk)