PEKANBARU, GORIAU.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sepertinya kecolongan. Dikabarkan, Senin (29/9/2014) kemarin, banyak pejabat di Lingkungan Pemprov Riau yang berbondong-bondong ke Jakarta membesuk Gubernur Riau, H Annas Maamun.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail, mengaku bahwa hingga saat ini belum ada pejabat di Lingkungan Pemprov Riau yang mengajukan izin untuk membesuk Annas Maamun.

"Belum ada yang meminta izin," kata Zaini Ismail di Pekanbaru.

Terlepas dari itu, Zaini mengaku Pemprov Riau tentu akan memberikan izin bagi pejabat yang punya keinginan membesuk Annas Maamun.

Namun tentu saja jumlahnya dibatasi. Artinya, para pejabat tidak bisa sekaligus atau beramai-ramai berangkat meninggalkan pekerjaannya untuk membesuk Annas Maamun.

"Mungkin akan dibatasi, ini bertujuan agar roda pemerintahan dan program-program yang akan dijalankan tetap stabil dan terpantau," sambung Zaini.

Sementara saat ditanyakan kapan dirinya akan membesuk, mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau ini mengaku akan segera mengunjungi.

"Iya pasti, dalam waktu dekat ini," tutur Zaini.***