TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan sangat resah dengan nasib generasi penerus Inhil, pasalnya, setiap kali tim Yustisi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil melakukan razia, selalu saja ada anak dibawah umur yang ikut terjaring.

Hal itu dikatakan HM Wardan saat membuka peringatan Hari Keluarga Nasional XXI, Hari Anak Nasional dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan, di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (20/10/2014).

''Setiap dilakukan razia, ada saja anak-anak dibawah umur yang terjaring, ini menimbulkan keresahan bagi saya,'' kata Bupati.

Untuk itulah dikatakan Bupati, dirinya sangat berharap tanggung jawab semua elemen masyarakat, baik orang tua maupun Dinas terkait dilingkungan Pemkab Inhil untuk segera mencarikan solusi, agar hal seperti ini tidak terulang kembali.

''Ini merupakan ancaman, jika tidak diperbaiki secepatnya. Maka secara bersama-sama, kita harus melakukan pencegahan-pencegahan, sehingga hal seperti ini tidak terulang kembali,'' tutup HM Wardan.(ayu)