PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan, saat ini tengah melakukan pemberkasan terhadap 267 honorer kategori dua (K2) Pemda Pelalawan yang telah dinyatakan lulus tes CPNS oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) kemarin.

"Masih ada 4 orang yang belum menyerah berkas, selebihnya telah memasukkan berkas, dari 267 jumlah honorer K2 yang telah dinyatakan lulus,"terang Kepala BKD Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, S.Kom, Senin (15/4/2014).

Dikatakan Andi, terhadap berkas yang sudah masuk ke tim verivikasi, saat ini masih terus dilakukan proses pemberkasan.

"Proses pemberkasan masih berlangsung. Kalau masih ada syarat yang kurang lengkap, kita minta untuk dilengkapi lagi,"katanya.

Dijelaskan Andi, proses pemberkasan akan berakhir pada 31 Mei 2014 mendatang, untuk selanjutnya berkas-berkas K2 yang telah memenuhi syarat akan diserahkan ke BKN Pusat.

"Sampai batas waktu 31 Mei 2014 nanti, BKD Pelalawan selanjutnya akan menyerahkn berkas-berkas itu ke BKN Pusat,"jelasnya.

Andi menambahkan, terhadap 4 berkas K2 yang belum masuk ke tim verivikasi, dirinya belum tau penyebabnya. Namun Andi menghimbau terhadap 4 orang pegawai honorer K2 yang belum memasukkan berkas, agar segera memasukkan berkasnya.

"Kita minta yang belum masuk berkasnya, untuk secepatnya memasukkan berkas, agar tidak terlambat,"tandasnya.(rkn)