BENGKALIS, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah membagikan kartu berobat gratis (Jamkesmasda) sebanyak 312.100 kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis. Secara keseluruhan program Jamkesmasda berjalan dengan baik, masyarakat di seluruh pelosok desa di dapat merasakan manfaatnya.

Berkat program Jamkesmasda ini, sambung Herliyan, masyarakat Kabupaten Bengkalis baik dari golongan keluarga pra sejahtera maupun kelas menengah keatas dapat menikmati pelayanan kesehatan kelas tiga secara gratis.

''Warga tidak perlu memikirkan tentang biaya perawatan di rumah sakit maupun biaya berobat di puskesmas dan rumah sakit umum daerah (RSUD) Bengkalis maupun Mandau. Disamping itu, kita sudah melakukan kerja sama dengan RSUD Dumai, RSUD Siak dan Pekanbaru,'' ujar Bupati Bengkalis H Herliyan seraya menambahkan program Jamkesmasda Kabupaten Bengkalis merupakan program prioritas yang harus didukung bersama dan setiap tahun akan terus ditingkatkan ketika menyerahkan kartu Jamkesmasda di Desa Bantan Tua dan Desa Pangkalan, Rabu (23/4/2014).(jfk)