PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah seorang siswa MTs Al-Muslimun, Kecamatan Bandar Sekijang dalam lomba KSM (Kompetisi Sains Madrasah) bidang ilmu Fisika di tingkat Provinsi Riau.

"Ini prestasi sangat membanggakan dalam dunia pendidikan kita,"ungkap Kepala Kemenag Pelalawan H Zulkifli melalui Kasi Pendis H Edi Iskandar, Rabu (20/8/2014).

Dijelaskannya, siswa yang bernama Haniful Kamal bin Syamsul Kamal telah berhasil meraih juara satu pada lomba KSM tingkat Provinsi Riau dibidang ilmu Fisika.

"Atas kemenanganya ini, Haniful akan mewakili Provinsi Riau pada KSM tingkat nasional di Makasar Sulsel, pada 24-29 Agustus 2014,"terangnya.

Terpisah, di ruang kerjanya Bupati Pelalawan HM Harris menerima Haniful Kamal yang didampingi oleh Kasi Pendis H Edi Iskandar dan Kepala sekolah MTs Al-Muslimun Ade Periyanto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Harris menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi serta motivasi berupa uang tunai. Bupati Harris berharap Haniful dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan mengharum nama Kabupaten Pelalawan di tingkat nasional.

"Terus berjuang, Insya Allah akan mendapat yang terbaik,"katanya.(***)