PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Tidak seperti hari-hari sebelumnya, kantor yang biasanya terlihat sepi hari ini ramai oleh wajah-wajah baru anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan yang baru dilantik kemarin.

Hari pertama ngantor, Kamis (28/8/2814) ini nampaknya tak disia-siakan oleh para legislator untuk beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaannya yang baru.

Lembaga legislatif ini berencana akan melakukan beberapa langkah awal untuk bekerja. Seperti halnya, H Abdullah anggota DPRD Pelalawan dari PKS ini menyampaikan jika dirinya telah siap untuk bekerja.

"Kami Fraksi Madani Pelalawan yang terdiri dari PKS, PPP dan PBB telah siap untuk bekerjasama dengan fraksi lain untuk mengemban amanah dari masyarakat,"katanya.

Terpisah, Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin SH MH, menyatakan pihaknya akan terlebih dahulu melakukan pembahasan tentang Tata Tertib (Tatib) dan juga kelengkapan lainya.

"Ini penting, sebelum para legislator ini bekerja. Karena ini dasar wakil rakyat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,"tandasnya.(***)