PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Hari ini, sebanyak tujuh Kecamatan di Kabupaten Pelalawan menggelar rapat pleno PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk menghitung surat suara masing-masing calon legislatif (Caleg).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin SH, Rabu (16/4/2014), mengatakan bahwa pelaksanaan rapat pleno dilakukan sebagai tahapan setelah sebelumnya dilakukan Pileg pada 9 April 2014 kemarin.

Disebutkanya, tujuh Kecamatan yang hari ini menggelar pleno yaitu Kecamatan Teluk Meranti, Langgam, Pangkalan Kerinci, Pangkalan Kuras, Kuala Kampar, Ukui, dan Kecamatan Bandar Sekijang.

"Pelaksanaan perhitungan rapat pleno kecamatan akan berlangsung sampai Kamis besok (17/4/2014). Hasil perhitungan pleno akan diserahkan ke KPU H-1 sebelum pelaksanaan pleno Kabupaten Pelalawan,"terangnya.

Dijelaskanya, sementara itu untuk pleno di KPU Pelalawan dijadwalkan akan digelar pada 19 April mendatang.

"Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana dan tidak mengalami kendala,"harapnya.

Nasaruddin menambahkan, yang sudah melaksanakan pleno tingkat kecamatan sebelumnya adalah Kecamatan Bandar Petalangan, Bunut, Kerumutan, Pelalawan dan Kecamatan Pangkalan Lesung.(rkn)