JAKARTA, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris meminta Kementerian PPN/Bappenas untuk mengakomodir usulan pembangunan yang diajukan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan. Dengan pertimbangan, banyak potensi yang bisa dikembangkan dan diselaraskan dengan agenda pembangunan nasional sesuai dengan semangat Nawa Cita.

Demikian diungkapkan oleh Bupati Harris dihadapan Menteri PPN/Bappenas Adrinov Chaniago pada pertemuan hari ini, Kamis (21/05/2015) di Jakarta.

"Kita juga mengajukan usulan program pembangunan untuk Kabupaten Pelalawan," ungkap Bupati Harris pada pertemuan itu.

Dalam pertemuan itu, Bupati Pelalawan HM Harris meminta kesediaan Menteri PPN/Bappenas untuk bisa turun ke Pelalawan melihat pembangunan di Pelalawan.

"Saya meminta kesediaan pak menteri, untuk bisa melihat langsung potensi yang ada di Pelalawan," papar Bupati Harris.

Pada pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam tersebut, Bupati Harris memaparkan berbagai potensi yang ada di Pelalawan, mulai dari potensi wisata Bono, kemudian program Techno Park, PLTMG, PPIDK, dan lainnya lagi.

Menteri Adrinof juga berkesempatan menyaksikan dahsyatnya gelombang bono melalui tablet yang disuguhkan oleh Bupati Harris.

Diakhir pertemuan, Bupati Harris menyerahkan proposal dan kenang - kenangan berupa buku oleh Bupati kepada Menteri Adrinov.

Selain Bupati Harris, sejumlah kepala dinas turut hadir pada pertemuan itu, diantaranya Kadis Kehutanan dan Perkebunan Hambali, Kadis PU Hasan Tua Tanjung, Kadis Budparpora H Zulkifli, Kepala Bappeda Syahrul Syarif, Kadishubkominfo T Ridwan Mustafa, Kadis Pertanian Syahfalevi.(***)