PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Seorang sopir Truk Balak di Pangkalan Kerinci digrebek oleh warga karena kepergok sedang berbuat mesum dengan seorang waria di dalam Truk Balak yang dibawanya. Sopir truk berhasil kabur saat digrebek oleh warga.

Menurut informasi dari seorang warga yang enggan ditulis namanya, keduanya dipergoki warga saat sedang asik berbuat mesum di dalam Truk Balak, dekat Kantor Lurah lama Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Minggu malam (29/3/2015) sekira pukul 00.00 WIB. .

Dijelaskan warga ini, awalnya terlihat gerak-gerik mencurigakan dari dalam Truk Balak yang sedang parkir. Atas kecurigaan itu, sejumlah warga pun berinisiatif mendatangi truk tersebut.

"Saat digedor pintu truk, dari dalam truk keluar seorang pria dan waria. Pria tersebut langsung kabur," ungkapnya, Selasa (31/3/2015).

Lanjutnya lagi, namun yang tertangkap oleh warga adalah waria, sedangkan pria yang diketahui sebagai sopir truk itu lari ke dalam semak-semak.

"Waria tertanggkap oleh warga, karena terjatuh dengan kondisi kecapekan. Akhirnya waria itu diserahkan kepada pihak berwajib," tukasnya.(***)