PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris menerima penghargaan anugrah Tourisme Award yang langsung diberikan oleh Menteri Pariwisata, Kamis (20/11/2014) lalu. Penghargaan tersebut merupakan untuk katagori The Most Promising Silver.

Bupati Harris yang diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan menyampaikan, bahwa Kabupaten Pelalawan memiliki sumber seni dan budaya yang sangat banyak.

"Dengan posisi strategies, akan menjadikan Pelalawan sebagai daerah yang menunjang dalam pertumbuhan ekonomi," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Harris juga mengajak para investor dari berbagai negara di seluruh dunia untuk berinvestasi di Kabupaten Pelalawan.

"Kepada para investor, saya mengajak untuk turun ke Pelalawan agar bisa melihat secara langsung potensi - potensi yang ada disana," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Harris juga sekaligus mempromosikan wisata gelombang Bono dan Teknopolitan.

Acara pagelaran seni budaya Melayu ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Anjungan Daerah Riau Taman Mini Indosesia Indah (TMII). Kegiatan pagelaran dibuka langsung oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman.

Usai menerima penghargaan Bupati Harris mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargan tertinggi untuk kepala daerah yang sangat peduli dengan pariwisata Kabupaten Pelalawan.

"Ini saya harapkan dapat menjadi motivasi untuk menggalakan pariwisata di daerah kita," tukasnya.(***)