PEKANBARU, GORIAU.COM - Bagi anda yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat, "W"Kopishop yang berada di d'eWHiTTE Hotel Pekanbaru bisa menjadi tempat nongkrong pilihan yang tepat.

Alfanshah Abdullah selaku General Manager yang dijumpai GoRia.com mengatakan, bagi yang ingin nongkrong di sore atau malam hari "W"Kopishop menawarkan kopi spesial yang bisa menami waktu bersantai yaitu Kopi-O.

"Setelah lelah dengan kesibukan menjalani aktifitas kantor, mungkin dengan bersantai sejenak di "W"Kopishop sambil menikmati kopi-O akan mengurangi rasa capek," ujarnya.

Dijelaskan kopi-O di "W"Kopishop memiliki cita rasa yang khas. Selain itu, di sini juga tersedia aneka minuman lain seperti Kopi Tarik, Teh Tarik, Ice Tea, Capuccino, Maccacino, Chococino dan Strawberry Cappucino..

Sementra itu "W"Kopishop juga menawarkan aneka Snack, mulai dari Pisang Goreng Keju, Roti Bakar d'eWHiTTE, Cheese Egg, Sandwich, Beef Burger, Lumpia Goreng, French Frires dan Kentang Goreng.

Jadi tunggu apa lagi, buruan mampir ke "W"Kopishop yang berada di Jalan Soekarno Hatta No.1 Pekanbaru, tepatnya di sebrang Mal SKA.(adi)