PEKANBARU - Semangat tahun 2016 ini diisi oleh Wiko Mobile, menghadirkan tipe terbaru 4G Smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau, Wiko Pulp FAB. Brand smartphone asal Prancis tersebut diyakini bakal mengubah gaya hidup lebih trendi.

Sung Khiun, Chief Sales Officer Wiko Mobile Indonesia, pada perkenalan produk Wiko Pulp FAB octo core di Carambie Cafe, Pekanbaru, Rabu (3/2/2016) mengatakan, sebenarnya produk tersebut sudah dirilis sejak Februari 2015 lalu.

"Kami berharap Pekanbaru dan Riau bisa masuk 5 besar untuk pemasaran produk Wiko Mobile," sampai Sung Khiun dalam presentasenya.

Komitmen besar Wiko terhadap pasar tanah air semakin tinggi karena respon positif konsumen. Produk yang mengusung kesan mewah dengan harga murah itu didesain dengan teknologi 4G LTE dengan harga di bawah mulai Rp1 juta.

"Wiko tidak sekedar merilis smartphone 4G, melainkan juga menyajikan desain stylish, elegan dan nyaman digenggam. Wiko telah merilis smartphone tertipis didunia yaitu Wiko Highway Pure. "Tahun ini kami menyajikan desain yang lebih menarik," sambungnya.

Wiko Pulp FAB memiliki layar 5,5" dengan resolusi tinggi HD 1280x720p. Kualitas layar ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dalam menikmati hiburan multimedia.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/03022016/wikojpg-3912.jpg

"Konsumen akan mendapatkan desain premium yang berkelas dengan menggabungkan efek bingkai premium metalik dan soft leather back-cover berbagai warna trendi sesuai karakter," jelas Sung lagi.

Seiring varian Pulp FAB hadir dengan model-model seperti Sunset 2, Lenny 2, Bloom 2, Rainbow, Selvy, Ridge dan Gateway dengan sejumlah inovasi yang lebih menarik.

Sebagai pemegang merk dagang yang sudah diakui duni, Wiko Mobile juga tidak sekedar menjual produk. "Saat ini kami juga sudah menyiapkan service center di 38 kota di Indonesia dengan 7 kota sebagai One Day Service," imbuhnya.

Termasuk di Pekanbaru, untuk Service Center ada di Jalan Jenderal Sudirman. Sedangkan untuk pasar wilayah Riau, Wiko Mobile menggandeng Asia Ponsel sebagai pusat penjual.

"Wiko juga akan masuk hingga ke penjual tradisional di gerai-gerai handphone kelas bawah sekalipun," tutupnya.***