PEKANBARU, GORIAU.COM - Sesosok mayat ditemukan warga dalam keadaan membusuk di dalam semak belukar, jalan Jati Mandiri Gg Pribadi kelurahan Simpang Baru, Tampan, Jumat (3/7/2015) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, mayat ini pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Suyono (48). Waktu itu dia baru pulang sholat dan hendak menuju rumah. Diperjalanan, ia dikagetkan oleh gerakan beberapa ekor biawak dari dalam semak-semak.

Lantaran curiga, ditambah lagi selama beberapa hari belakangan, warga kerap mencium aroma menyengat disekitar lokasi, Suyono pun menyisir tempat itu. Alangkah kagetnya dia, saat aroma busuk itu mengarah kesosok mayat. "Kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Guntur melanjutkan, seusai menemukan mayat ini, Suyono langsung mengabari RT, dan kepolisian. Beberapa menit sesudahnya, tim identifikasi Polresta Pekanbaru datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara, dan membawa jasad ini ke Rumah Sakit.

"Belum diketahui apa jenis kelamin dan identitas mayat ini, karena tim masih melakukan pengumpulan data dan keterangan. Yang jelas hasil koordinasi dengan RT dan RW setempat, tidak ada yang kehilangan anggota keluarganya," tutug AKBP Guntur, Jumat malam. (had)