PEKANBARU, GORIAU.COM - Wanita TNI AD Korem 031/Wirabima wilayah Provinsi Riau melaksanakan syukuran dalam rangka pembinaan Korps Wanita TNI Korem 031/WB, dengan Pasubkor Kowad Mayor Ckm (K) Irianti dan anggota Kowad lainnya. Acara digelar di aula Makorem 031/WB, Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Selasa (21/4).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dari Korps Wanita TNI atas perjuangan RA Kartini yang telah menggagas perjuangan gerakan emansipasi bagi  wanita Indonesia. Sehingga  momentum ini dijadikan sebagai tonggak pelaksanaan pembinaan Korps Wanita TNI Angkatan Darat. Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di tingkat pusat dan daerah. 

Pada kesempatan tersebut Pasubkor Kowad wilayah Korem 031/WB Mayor Ckm (K) Irianti, membacakan amanat Panglima TNI selaku Pembina Wanita TNI.

Panglima TNI mengharapkan peringatan Hari Wanita TNI dijadikan momentum untuk mawas diri atau lebih mengevaluasi kembali sejauh mana kiprah, perjalanan sejarah, pengabdian dan perjuangan Wanita TNI di masa lalu.rls