PEKANBARU - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih, ditemukan tewas di kamar mandi sebuah kos-kosan di Jalan Ahmad Yani, RT 1/RW 4 nomor 1, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (29/11/2015) sore.

Seisi kos-kosan ini sontak geger, saat menemukan tubuh Ida (50) sudah tak bernyawa di kamar mandi rumah, dengan posisi menyamping dan mulut berbuih. Adapun yang menemukan pertama kali adalah penghuni kos bernama Bagus, yang saat kejadian baru pulang main playstation.

"Saya lihat ibu itu posisi tergeletak di lantai kamar mandi. Saya panggil anak pemilik kos, terus kami masuk ke dalam (kamar mandi,red) lewat pintu samping. Saat dicek ibu ini sudah tepar, mulutnya berbuih," urai Bagus yang tampak masih syok, di lokasi temuan mayat.

Menurut informasi yang dihimpun GoRiauCom, bu Ida ini baru tinggal dan menetap di kos-kosan tersebut sekitar lima hari lalu, sehingga tak banyak orang yang mengenal kepribadiannya. "Sehari-hari ibu ini saya lihat ngepel lantai dan bersih-bersih di kosan ini. Kayaknya cleaning service di sini," sambung Bagus.

Hingga berita ini diturunkan, jasad bu Ida sudah dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, guna dilakukan otopsi dan mencari tahu penyebab kematiannya. Tampak beberapa orang polisi dari Polsek Sukajadi, masih memintai keterangan penghuni rumah. ***