PEKANBARU, GORIAU.COM - Margenie Winarti atau yang lebih akrab disapa MG terpilih untuk mewakili Indonesia pada ajang Miss Grand International 2014. Kontes kecantikan tersebut akan dilaksanakan pada 16 September hingga 7 Oktober di Bangkok, Thailand.

Sebagai warga Pekanbaru, wanita berparas cantik ini, Kamis (28/8/2014) sore mendatangi Kantor Walikota Pekanbaru. Kedatangan MG tersebut untuk meminta restu dari Firdaus, ST MT selaku Walikota Pekanbaru.

"Kedatangan kami kesini untuk meminta doa restu dan dukungan dari warga Riau, terutama Kota Pekanbaru dan paling utama restu dari Walikota," ujar wanita kelahiran 1992 ini saat ditemui GoRiau.com, usai bertemu walikota.

Dikatakan MG, dia merasa senang dan sangat bahagia ketika terpilih menjadi utusan Indonesia pada Miss Grand International. Untuk perebutan gelar Miss Facorit dan Miss Social Media, ia sudah siap untuk bersaing dengan wanita canti dari 110 negara lainnya.

"Saya sudah siap untuk mengharumkan nama Indonesia, Pekanbaru khususnya di kancah internasional," ujar anak pertama dari pasangan Soenarijo, SH dan Erna Willianti, SH ini.

Oleh karena itu, MG sangat mengharapkan masyarakat Indonesia memberikan dukungan penuh untuk dirinya. Mengingat, voting melalui media sosial juga memberi nilai plus untuk MG.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru Firdaus, ST MT memberikan dukungan untuk MG. Ia berharap, MG mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

"Semoga, ananda mampu mengharumkan nama Indonesia dan ini akan menjadi kebanggaan Kota Pekanbaru, dimana ada warganya yang terpilih untuk mengikuti kontes kecantikan ini," ujar Firdaus.(san)