PEKANBARU, GORIAU.COM - Kebakaran terjadi usai pencoblosan dan penghitungan suara di Pekanbaru, Rabu (9/4/2014) pukul 15.30 Wib. Kali ini menimpa rumah Karsono di Jalan Thamrin III. Gobah, Sail, Pekanbaru.

Rumah permanen yang berada tidak jauh dari rumah mantan Walikota Pekanbaru Drs H Herman Abdullah rata dengan tanah dan semua barang-barang dikabarkan hangus kecuali dua unit mobil, sebuah televisi dan sofa.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/09042014/dewijpg-754.jpgMantan Walikota Pekanbaru Drs Herman Abdullah dan Camat Sail Irni Tari Dewi saat melihat lokasi kebakaran. Menurut warga, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wib di Jalan Thamrin III masuk Jalan Sukamaju Indah III RT 02 RW 04, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Sementara itu, Camat Sail Irni Tari Dewi membenarkan kejadian tersebut. ''Cuma rumah Karsono itu masih agak jauh dari rumah Pak Herman Abdullah, cuma masih satu komplek. Kebakaran diperkirakan karena konsleting AC rumah yang hidup mati,'' ujarnya kepada GoRiau.com. ***