PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang wanita, warga Kota Pekanbaru, Riau, diduga jadi korban penculikan. Kabarnya, wanita tersebut juga sempat mengalami pemukulan, lalu dipaksa masuk ke dalam mobil dibawah todongan senjata tajam, oleh teman lelakinya.


Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Minggu (30/8/2015), kasus dugaan penculikan itu terjadi Sabtu malam kemarin, pukul 23.00 WIB. Waktu itu korban bernama Fitri Yusmita terlibat pertengkaran dengan dengan teman prianya yang bernama Ardiyansyah.


Ardiyansyah ini kabarnya adalah oknum polisi yang berdinas di Polres Rokan Hilir (Rohil). Malam itu Fitri bertengkar dengannya di Jalan Riau, Pekanbaru. Waktu itulah Ardi memukul Fitri agar dia mau masuk ke mobil, bahkan mengancam dengan senjata tajam.


"Korban sempat menghubungi saudaranya (wanita,red). Dia menceritakan bahwa dia katanya diculik. Saudara korban inilah yang kemudian melaporkan ke Polisi," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut W, saat dihubungi GoRiau.com, Minggu siang.


"Kita juga sudah berkoordinasi dengan Polres Rohil untuk memastikan apa benar yang bersangkutan (pelaku) adalah anggota yang berdinas di sana. Selain itu polisi juga masih melakukan penyelidikan," tukasnya. (Had)