PEKANBARU, GORIAU.COM - Setelah diga tahun mewarnai komunitas otomotif dengan berbagai kegiatan sosial, akhirnya Great Corolla Club Pekanbaru merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Ulang tahun (ultah) kali ini digelar meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Acara puncak digelar Sabtu (22/11/2014) di Hotel Labersa Pekanbaru, pukul 20.00 Wib dan dihadiri oleh para anggota GCC Pekanbaru bersama keluarga, kemudian juga dihadiri oleh tamu undangan dari pihak PT. Agung Automall Pekanbaru.

Ketua GCC Pekanbaru, Mardani Tohenes Lesa dalam sambutannya mengatakan dengan bertambahnya umur GCC Pekanbaru, mudah-mudahan semakin bertambah pula hubungan silaturrahim antar sesama anggota dan antar komunitas club otomotif yang ada di kota Pekanbaru.

''Saya berharap agar komunitas GCC Pekanbaru agar tetap peduli terhadap kegiatan sosial masyarakat seperti memberikan bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di kota Pekanbaru, kemudian juga harus cepat meringankan beban dari saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,'' ujarnya.

Selama 3 tahun terakhir ini GCC Pekanbaru telah melakukan beberapa kegiatan seperti memberikan masker gratis kepada masyarakat akibat bencana asap, melakukan penanaman pohon (go green), memberikan bantuan bencana kebakaran dan kunjungan ke beberapa panti asuhan.

GCC Pekanbaru berharap agar pihak PT Agung Automall Pekanbaru mau membentuk suatu wadah komunitas dibawah naungan Toyota yaitu Toyota Owner Club, karena di Pekanbaru belum ada terbentuk. Hal tersebut dilakukan agar terjalin hubungan yang baik sesama pecinta mobil Toyota mulai dari tahun terendah sampai tertinggi.

''Mudah-mudahan GCC Pekanbaru bisa bisa bekerja sama dengan beberapa komunitas otomotif yang ada di Pekanbaru untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan untuk menambah persaudaraan sesama club,'' tutupnya. (rls)