PEKANBARU, GORIAU.COM - Ketua Dewan Tanfizd DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau Abdul Wahid SHi memerintahkan seluruh kader partai untuk taat aturan dan satu suara dalam mendukung calon kepala daerah pada Pilkada serentak yang bakal digelar di sembilan kabupaten dan kota se Provinsi Riau, Desember 2015 mendatang.

Sebagai partai besar, kata Wahid, saat ini adalah momen bagi PKB untuk memegang kendali pemerintahan daerah kedepannya. Oleh karena itu, target besar untuk memenangkan dukungan politik sangat realistis, mengingat PKB saat ini telah mampu mendudukkan kader terbaik pada kursi legislatif hampir di seluruh daerah.

"Semua kader saya ingatkan agar satu suara. Kalau DPW sudah menetapkan satu dukungan, jangan adalagi suara-suara lain diluar hal tersebut," kata Abdul Wahid berbicara pada Seminar Kebangsaan yang di gelar di Hotel Aryaduta, Senin (25/5/2015).

Ia juga berharap seluruh kader untuk berjuang bersama-sama, dengan menjadi kader militan yang agresif dan bekerja di tengah masyarakat.

Sebagaimana diketahui, ada sembilan daerah yang di Riau yang akan menylenggarakan Pilkada pada Desember mendatang. Kesembilan daerah yakni Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kota Dumai, Bengkalis, Pelalawan, Siak, Indragiri Hulu, Kepulauan Meranti dan Kuantan Singingi.(rul)