PEKANBARU- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Amran Tambi menargetkan atlet-atlet Kota Bertuah kembali berjaya dan meraih juara umrrRRrum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang akan digelar tahun 2017 nanti di Kabupaten Kampar.

"Sebagai pengurus yang baru dilantik, tentu kita ingin prestasi yang terbaik. Target kita juara umum di Porprov Riau tahun 2017 nanti di Kampar," kata Tambi, usai dilantik Ketua KONI Riau Emrizal Pakis di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (3/2/2016).

Agar target itu tercapai, Tambi mengajak semua pengurus cabang olahraga untuk bekerjasama dalam upaya mencapai prestasi maksimal di Porprov Riau. "Tentu dengan kerjasama yang baik, apa yang menjadi keinginan kita ini dapat terwujud," jelasnya.

Selain itu, Tambi juga mengharapkan dukungan maksimal dari semua pihak, khususnya Pemko dan DPRD Kota Pekanbaru agar peningkatan prestasi atlet dapat terwujud.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyambut baik keinginanpengurus KONI Pekanbaru yang baru dilantik agar berprestasi di Porprov Riau tahun 2017 nanti. Dimana, pada Porprov tahun 2014 di Indragiri Hulu, Pekanbaru hanya menempati posisi dua."Tentu niat baik ini akan kita dukung sepenuhnya dalam upaya mengembalikan prestasi atlet-atlet Pekanbaru di Bumi Melayu ini," jelasnya.

Selain dihadiri Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, pelantikan pengurus KONI Kota Pekanbaru ini juga dihadiri Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman, Komisaris Bank Riaukepri Mambang Mit, sejumlah pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru serta pengurus KONI Riau.***