PEKANBARU - Tidak butuh waktu lama, ratusan takjil yang disediakan Pemuda Perindo Riau berpindah ke pengendara yang melintas di Jalan Soekarno-Hatta, simpang Arifin Achmad, Jumat (24/6/2016).

Program bagi-bagi takjil berbuka puasa ini baru pertama dilakukan setelah dua minggu ini pengurus Pemuda Perindo Riau terbentuk. Ketua Formatur Pemuda Perindo Provinsi Riau Dodon Delson mengatakan, melalui program ini pihaknya ingin bersosialisasi di masyarakat.

"Ini program perdana setelah lebih dua minggu lalu organisasi terbentuk. Kami ingin ini sebagai ajang sosialisasi sekaligus beramal sambil menunggu dilantiknya pengurus baru tersebut," ujar Dodon ditemui di lapangan.

Selain berbagi takjil, menurut Dodon, akan banyak lagi aksi yang dilakukan Pemuda Perindo untuk masyarakat, salah satunya bagi-bagi gerobak untuk UKM. Sebagai organisasi sayap Partai Perindo, pihaknya siap membesarkan partai kedepan.

"Intinya Pemuda Perindo ingin menggandeng pemuda Riau untuk membesarkan Perindo kedepan dalam menentukan nasib bangsa lebih baik," lanjutnya.

Kordinator pembagian takjil gratis Tengku Muhammad Rifki menambahkan, takjil yang dibagi berupa kue basah untuk melepas berbuka puasa Ramadhan.

"Mungkin mereka yang melintas tak sempat beli takjil apalagi membuatnya, karena itu kami ingin berbagi bersama mereka," tutupnya. ***