PEKANBARU, GORIAU.COM - Kepolisian pastikan empat orang yang tewas pada tragedi kebakaran dijalan Hangtuah RT 1 RW 4 Kecamatan Pekanbaru Kota, Kelurahan Sumahilang, Senin (21/4/2015) malam adalah tiga orang wanita dan seorang berjenis kelamin laki-laki.

Saat ditemukan, tiga dari empat jenazah korban terbakar berada di satu lokasi, tepatnya diatas dipan tempat tidur. Sedangkan satu jenazah lainnya berada ditengah toko. Kemungkinan ia sempat berusaha menyelamatkan diri. "Tiga jenazah berkumpul diatas tempat tidur, satu nya ditengah," kata Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Dhana Anada S.

Kepada GoRiau.com, Dhana melanjutkan, tiga orang tersebut diduga kuat penghuni toko semi permanen yang tepat berada ditengah. "Menurut saksi yang kita mintai keterangan, tiga orang ini penghuni rumah, seorang lainnya belum diketahui," sambungnya menjawab GoRiau.com.

Sementara dari keterangan Abdul, warga sekitar kejadian, satu diantara jenazah korban terbakar adalah bocah. Sedangkan seorang pria itu adalah orang sekitar yang berusaha menyelematkan sang bocah dari kobaran api.

"Tadi katanya ada laki-laki masuk kedalam, tapi ngak keluar-keluar setelahnya. Kayaknya dia korbannya karena dia masuk mengejar bocah ini," terang Abdul.

Keempat jenazah tersebut, sudah dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru guna di outopsi. Sementara arus lalu lintas sudah mulai bisa dilewati, karena seluruh mobil pemadam kebakaran sudah ditarik kembali ke pangkalan. (had)