PEKANBARU - Seorang mahasiswa dari UIN Suska Riau bernama Syahroni, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital, Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (22/11/201d) tengah malam, lantaran terluka dibagian punggung, usai terkena tembakan sumpit.

Menurut informasi yang dirangkum GoRiau.com dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIR, insiden tembakan sumpit ini terjadi di Green Hotel, Jalan Arifin Achmad, Minggu malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Mulanya beberapa orang mahasiswa UIR yang sedang berkumpul di Purna MTQ mendapat kabar, bahwa ada rombongan liar (Romli) asal Makassar menyerang mahasiswa di hotel. Merekapun bergegas menuju ke sana.

Melihat kedatangan mahasiswa, Romli asal Makassar itupun langsung membubarkan diri dari Green Hotel, yang mayoritas dihuni mahasiswa Riau. Saat itulah tiba-tiba Syahroni jatuh tersungkur dan merasa kepanasan.

Melihat itu, rekan-rekan lainnya langsung menghampiri. Tampaklah ada bekas peluru dari sumpit menancap di punggung korban. Suasana pun sempat panik, dan korban segera dievakuasi dari hotel. Sementara pelakunya, masih belum bisa teridentifikasi.

Syahroni pun langsung dilarikan ke RS Eka Hospital, Pekanbaru, untuk mendapat perawatan intensif. "Kita sudah mengecek kesana untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Sebagian personil, kita siagakan di Gelanggang Remaja untuk langkah antisipasi," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (23/11/2015) dinihari. ***